Kunjungan PERDUKI

Pada 11 Oktober 2009 yang lalu, PERDUKI Chapter Jakarta Utara I, mengadakan kunjungan ke Paroki St. Andreas, Sukaraja, Bogor sekaligus pelantikan Panitia KRK Healing and Worship yang akan diselenggarakan 22 Januari 2010 yang akan datang, Tim Komsos mewawancarai mereka, Inilah kesan-kesan mereka kepada Paroki St. Andreas.
Sangat terkesan dan mengharukan. Terimakasih pada umat Paroki St. Andreas. yang telah menyambut dengan baik. Dengan segala keterbatasannya, umat di paroki St. Andreas memberikan yang terbaik. Jalinan kasih antarumat dan romonya.
Kami  banyak belajar dari umat di sini. Kami mengalami sukacita. Mulai dari sambutan ketika tiba, Romonya yang menyongsong umat sebelum perayaan misa mulai. Kami merasa kagum, sesuatu “yang sudah tidak ditemui lagi” di Jakarta. Mulai dari koor, anak-anaknya saya sangat kagum.
Bangunan gereja ideal  sangat relatIf yang terpenting adalah “Gereja”  didalam hati kita, itu jauh lebih penting, mungkin dibanding  dengan Jakarta,  jauh lebih baik.  jika seperti di sana, biaya perawatannya lebih besar.  Apa yang diberikan Tuhan, patut di syukuri.
Harapan saya, apa yang sudah dirintis umat dapat mempertahankan, bagi saya,  gereja ini sudah dapat memberi garam dan terang, bukan hanya menginjili, tapi dari sikap, ada Roh Tuhan di sini.
saya berharap dalam acara KRK(Kebangunan Rohani Katolik), dengan bentuk Healing and worship, yang akan menjadi pembicaranya adalah Rm. Thomas. bertempat di Mega glodog Kemayoran, Jakarta dapat membawa dan menyebarkan kabar sukacita. Bersama 3500 umat di Jakarta, dalam realisasinya nanti, bahu membahu antara perduki chapter 1, umat dari paroki St. Andreas pun diharapkan turut mensuksesksan acara ini, yang nantinya akan disediakan bus untuk Bina iman Paroki St. Andreas yang akan tampil dalam acara yang akan dilaksanakan 22 Januari 2010. Hasil persembahan umat pada acara tersebut akan dipergunakan untuk pelayanan pastoral paroki di St.Andreas.(Ketua Perduki chapter jakarta utara dan Ketua Panitia KRK)